Asuransi Allianz: Ulasan Seputar Allisyah New TravelPro dan Group TravelPro

22.48

Asuransi Allianz menawarkan produk asuransi perjalanan diantaranya Allisyah New TravelPro dan Group TravelPro. Allisya New TravelPro dengan perlindungan menyeluruh untuk perjalanan luar negeri, pilihan plan yang fleksibel untuk kebutuhan perjalanan tertanggung, masa tunggu 4 jam untuk keterlambatan bagasi dan perjalanan, manfaat cashless untuk biaya pengobatan yang dijamin, menjamin kegiatan wisata dan olahraga amatir selama perjalanan, layanan bantuan dan darurat tersedia 24 jam di seluruh dunia dan tidak ada resiko sendiri. Untuk Allisya New TravelPRo dengan tertanggung anak usia 14 hari hingga 17 tahun, dewasa 18 tahun hingga 69 tahun dan usia lanjut dari usia 70 tahun hingga 84 tahun.
 
Berikut adalah manfaat yang diperoleh dari Allisyah New TravelPro diantaranya:
  • Pembiayaan perjalanan dengan membayar di muka dan maksimum pada limit plan, perubahan perjalanan dengan menanggung biaya tambahan dan penundaan penerbangan selama 4 jam periode penundaan.
  • Memberikan bisa medis karena penyakit dan cedera, memberikan akomodasi dan transportasi kepada pendamping perjalanan tertanggung, perlindungan anak jika dirawat selama perjalanan tanpa adanya orang dewasa, santunan harian bila rawat inap selama 12 jam, serta biaya internet darurat dan pemakaian telepon menggunakan sambungan LAN dan layanan jasa dari perusahaan rekanan dalam keadaan darurat.
 
Group TravelPro dengan keunggulan untuk cashless pada biaya pengobatan yang terjamin, menjamin apapun alasan penundaan penerbangan oles maskapai. Polis tidak dijamin bila kegiatan udara seperti menjadi awak pesawat dan pilot yang tidak didampingi oleh perusahaan komersial begitu juga dengan kegiatan udara lain seperti paragliding, meluncur. Pengecualian aktifitas jika mengikuti kompetisi dan olahraga profesional yang menerima sponsor, donasi dan imbalan finansial dan jika menyelam harus memiliki sertifikasi PADI supaya mendapatkan proteksi. Pendakian gunung termasuk pengecualian dalam polis dengan panjat tebing yang berada diluar ruangan dan melakukan perjalanan diatas 5500 meter dan penjelajahan diatas 3000 meter yang berada diluar ruangan dengan pengaman.
 
Berikut adalah cara melakukan klaim asuransi perjalanan:
  • Melakukan telepon dengan keadaan darurat diluar negeri dengan menghubungi Allianz Partner.
  • Allianz Partner akan menghubungi Allianz Indonesia untuk mengonfirmasi polis tertanggung.
  • Allianz akan mengonfirmasi jaminan ke Allianz Partner sesuai kondisi polis.
  • Penanganan Allianz Partner kepada customer.
 
Klaim asuransi Allianz dapat dilakukan dengan menghubungi Allianz Indonesia selama 24 jam dan mengonfirmasi formulir klaim dan dokumen lain. Dapat juga melalui web resmi Allianz dan mengisi kolom portal dan mengunggah seluruh dokumen yang dimintai oleh perusahaan asuransi. Jika ingin melakukan klaim langsung ke kantor dengan Allianz Center cabang terdekat dan menyerahkan seluruh formulir dan dokumen. Allianz akan memeriksa klaim dan mengirimkan surat persetujuan klaim, lalu nasabah akan mengisi form kesepakatan lalu klaim dibayarkan pada pemegang polis.

0 komentar